iklan jual beli mobil

Ini Komentar Masyarakat Setelah Test Drive NETA V-II, Yakin Mau Beli?

  • NETA V-II mencuri perhatian pengunjung Periklindo Electric Vehicle Show 2024. Bagaimana kesan-kesan mereka setelah melakukan test drive?


Jakarta, Otojatim.com – 
NETA V-II memulai debutnya di Periklindo Electric Vehicle Show 2024 pada 30 April lalu di JIEXPO Kemayoran. Momen itu dijadikan ajang untuk membawa pengunjung lebih dekat melalui kesempatan test drive. Tak hanya itu, para konsumen setia NETA Auto Indonesia juga turut merasakan pengalaman baru berkenalan dengan NETA V-II di acara Customer Gathering 2024 yang berlangsung di Mercure Hotel Kemayoran bersamaan dengan event PEVS 2024 tersebut.

Andi (30), salah satu pengunjung PEVS 2024, menceritakan kesan pertamanya menjajal SUV pintar 5-kursi terbaru itu. "First impressionnya bagus dan ini kan mobil CKD pertamanya NETA jadi semoga oke. Terus kita udah coba juga dan sesuai ekspektasi sih," ujar Andi.

NETA V-II tak hanya menawarkan desain yang menarik tapi juga sistem keamanan yang pintar dan canggih, berupa Intelligent Driving Assistance dengan menyematkan 9 fungsi Advanced Driver Assistance System (ADAS).

Denny (35) juga mengaku senang dengan kehadiran fitur ADAS. "Sistem ADAS bisa automatic driving, tadi di layar sempat dimunculkan semacam simulasi kalau tiba-tiba ngerem mendadak."


Istimewanya, semua fitur canggih tersebut dikemas dengan harga yang ramah di kantong. "Fitur yang kompetitif dengan harga segitu dan ada fitur ADAS-nya, okelah," ujar Rini (30), pengunjung booth NETA di PEVS 2024.

"Yang buat saya tertarik adalah harganya yang terjangkau, katanya sih 200 jutaan. Selain itu, NETA V-II punya sensor yang bisa berhenti kalau misalnya ada orang di depan, itu yang menurutku cukup oke karena safety itu penting," kata Toni (33).

Mengusung konsep simple, elegant, dan youthful, NETA V-II punya 4 pilihan warna menarik yaitu: Milk Tea, Baby BlueWhite Storm, dan Midnight Grey.

Bagi Anda yang penasaran, NETA V-II juga dapat ditemui di sejumlah pameran di beberapa mall, seperti Pondok Indah Mall 1, pada 6 Mei hingga 19 Mei 2024 dan juga di Supermall Karawaci mulai dari tanggal 13 Mei hingga 19 Mei 2024.


NETA V-II memosisikan diri sebagai teman perjalanan masyarakat Indonesia di masa depan. Kenyamanan dihadirkan melalui kabin yang futuristik dengan Premium Leather Seats & Steering, Front Center Armrest, Buttonless Cockpit, Keyless Entry & Touchless Start, Wireless Phone Charging hingga High-Resolution 14,6 inch Central Control Screen.

Bagasi juga cukup luas, yakni mampu menampung 335L dan masih bisa dimaksimalkan hingga 588L. Jadi tak perlu ragu membawa barang banyak saat bepergian.

NETA V-II sudah bisa didapatkan melalui sistem pre-book dengan harga 200 jutaan. Sedangkan harga resmi akan diumumkan segera. Setiap pembelian NETA V-II akan disertai dengan Lifetime Warranty, Saldo PLN Mobile, hingga Free Wall Charger.
LihatTutupKomentar
close
harga yamaha nmax s