iklan jual beli mobil

Sambut Bulan Baru: Neta Hadirkan Promo Menarik Untuk Pembelian Neta V

Neta

Otojatim.com - PT NETA Auto Indonesia, salah satu perusahaan terdepan dalam industri kendaraan listrik, memulai bulan Februari dengan menghadirkan berbagai kejutan bagi calon konsumen dan penggemar mobil listrik. Melalui promo awal tahun, NETA kini menawarkan beragam program menarik dan kemudahan untuk pembelian mobil listrik NETA V, menyajikan layanan terbaik untuk pengalaman berkendara yang nyaman dan penuh keunggulan.

"Kami ingin memberikan kemudahan dan nilai lebih bagi setiap konsumen yang memilih NETA V sebagai kendaraan listrik mereka. Melalui program promo awal tahun ini, kami berharap para penggemar mobil listrik dapat merasakan kenyamanan dan performa NETA V yang 'value for money' serta keunggulan tambahan lainnya," ujar Yusuf Anshori, Direktur Pemasaran PT NETA Auto Indonesia.

NETA memberikan berbagai keuntungan spesial bagi konsumen yang melakukan pembelian, baik melalui dealer resmi maupun platform e-commerce resmi Blibli.

  1. Cicilan 0% Bunga dengan Tenor hingga 3 Tahun. Untuk memudahkan pembayaran, NETA menghadirkan program cicilan ringan dengan bunga 0% dan pilihan tenor hingga 3 tahun, sehingga konsumen dapat memiliki NETA V tanpa beban bunga cicilan.
  2. Promo Cash Khusus Melalui E-Commerce Blibli. NETA juga memudahkan bertransaksi secara online melalui platform e-commerce resmi, Blibli. Konsumen yang membeli NETA V melalui Blibli akan mendapatkan Promo Cash khusus hingga puluhan juta rupiah.
  3. Gratis Wall Charger dan Instalasi di Rumah. Setiap pembelian NETA V selama promo akan mendapatkan wall charger gratis dan jasa instalasi di rumah, memastikan pengisian daya kendaraan menjadi lebih praktis dan nyaman.
  4. Gratis Saldo PLN Mobile untuk Pengisian Daya NETA V. Konsumen yang membeli NETA V akan mendapatkan saldo PLN mobile gratis hingga 2,5 juta rupiah atau 1.000 kWh untuk pengisian daya di rumah atau SPKLU terdekat.
  5. Garansi Seumur Hidup Tanpa Batas Kilometer dan Periode. NETA memberikan garansi seumur hidup untuk baterai, drive motor, dan motor control unit NETA V, tanpa batasan kilometer dan periode waktu tertentu.
  6. Gratis Biaya Perawatan Berkala hingga 50.000 km. Para konsumen akan mendapatkan gratis biaya perawatan berkala hingga mencapai 50.000 kilometer atau 5 tahun, mencakup jasa dan spareparts.

Program promo eksklusif dari NETA berlaku hingga 29 Februari 2024 dengan syarat dan ketentuan yang berlaku. NETA berkomitmen untuk tidak hanya menyediakan mobil listrik berkualitas, tetapi juga memberikan layanan penjualan yang mudah dengan beragam keuntungan sejak awal pembelian. Informasi lebih lanjut dapat ditemukan di dealer resmi NETA atau Official Store NETA Indonesia di Blibli.com.
LihatTutupKomentar
close
harga yamaha nmax s