iklan jual beli mobil

Emang NETA X Sebagus Itu? Ini Kata Mereka yang Sudah Test Drive

  • Membidik keluarga muda sebagai target pasarnya, PT NETA Auto Indonesia segera memasarkan SUV listrik terbaru yang diberi nama NETA X.


Jakarta, Otojatim.com – NETA X, Medium SUV dengan konsep “High Technology Vibes”, segera dipasarkan di Indonesia.

Teknologi terkini dan kenyamanan kelas premium menjadi daya jual utamanya. 


NETA X mendapat banyak perhatian saat perkenalan pertamanya di hadapan pecinta otomotif Indonesia pada ajang GIIAS 2024 lalu. Pengunjung rela antri untuk melakukan test drive. Bagaimana tanggapan mereka?


“Kesan pertama yang dilihat dari NETA X adalah futuristik, karena lampu yang menyipit dan tidak banyak permainan garis maupun siluet. Interiornya menggambarkan kemewahan berkelas, mulai dari pemilihan warna hingga penggunaan layar informatif. Harusnya sih cocok untuk konsumen di Indonesia yang ingin punya mobil listrik mewah,” ujar Amal, salah satu pengunjung GIIAS 2024 yang telah mencoba test drive NETA X.

Kesan fituristik NETA X datang dari konsep avant garde design yang meliputi, L-Shape LED DRL, Around View Camera (AVM) di bagian depan, samping, dan belakang untuk meningkatkan keamanan, serta full LED headlights dengan Intelligent High Beam untuk pencahayaan.


“Yang paling menonjol juga dari sisi kenyamanan, posisi duduk enak, jok kulitnya soft dan material interior bagus banget,” kata Yoga, calon konsumen NETA X. 


NETA X memang menonjolkan kenyamanan berkendara dengan menghadirkan kabin luas juga soft leather di setiap sisinya sehingga terasa mewah dan berkelas. 

Dari segi performa, NETA X memiliki Power 120kW dengan torsi 210 Nm dan kapasitas baterai hingga 63.56 kWh yang diklaim mampu menempuh jarak 480 km dalam sekali pengisian daya. Cocok untuk berkendara jarak jauh.


“Fitur sudah lengkap, untuk kenyamanan berkendara pengaturan posisi duduk enak, fitur keselamatan sudah ada ADAS lengkap, ada fitur sudah terkoneksi juga dengan aplikasi ponsel. Tapi tentu saja NETA jangan hanya fokus pada produk terbaik, tapi juga bagaimana membangun kepercayaan publik terhadap brand, melalui layanan penjualan yang memanjakan calon pembeli. Juga sekaligus memberikan layanan purna jual yang memudahkan konsumen saat melakukan perawatan berkala untuk menjaga agar mereka loyal terhadap brand ini,” kata Prasetyo, peserta test drive NETA X.


Tak hanya ADAS, NETA X juga dilengkapi dengan V2L yang memberikan pengalaman berkendara premium. Tak ketinggalan Cockpit Cerdas untuk meningkatkan kenyamanan dan keamanan pengguna. 


“Selain memberikan inovasi terbaik untuk produknya, NETA juga mengedepankan layanan purna jual bagi seluruh konsumennya. Bagi konsumen yang memesan NETA X akan mendapatkan free car insurance selama 10 tahun serta tetap mendapatkan Lifetime Warranty, free saldo PLN mobile, free OCPP wall charger & installation. Hal ini bertujuan agar memberikan kenyamanan saat berkendara dan juga memberikan peach of mind pada konsumen NETA,” kata Jerry Huang, Managing Director of PT NETA Auto Indonesia.

LihatTutupKomentar
close
harga yamaha nmax s