Neta Hadirkan Harga Spesial Dan Layanan Purnajual Premium Selama Masa Mudik 2024

Neta


Otojatim – PT NETA Auto Indonesia, distributor mobil listrik terkemuka di Indonesia, berkolaborasi dengan Kementerian Koordinator Bidang Kemaritiman dan Investasi untuk meninjau persiapan infrastruktur Sistem Pengisian Kendaraan Listrik Umum (SPKLU) di Tol Trans Jawa jelang Hari Raya Idul Fitri 2024. Peninjauan yang dilakukan mulai dari Jakarta hingga ke Semarang ini dilaksanakan dalam rangka memastikan kesiapan infrastruktur SPKLU untuk para pengguna mobil listrik yang akan melakukan perjalanan mudik mendatang, serta menjadi bukti komitmen bersama dalam mendukung penggunaan kendaraan listrik yang lebih luas dan berkelanjutan di Indonesia.

“Sebagai distributor mobil listrik, NETA tentu juga berkomitmen untuk menjaga kelancaran perjalanan para konsumen dan membantu persiapan ketersediaan SPKLU, agar aktivitas mudik tahun ini bisa berjalan lancar dan optimal. Kami juga berterima kasih kepada Kementerian Koordinator Bidang Kemaritiman dan Investasi, yang telah mengundang kami untuk bersama-sama meninjau setiap SPKLU di area Trans Jawa,” ujar Yusuf Anshori selaku Brand & Marketing Director, PT NETA Auto Indonesia.

Lebih lanjut, perwakilan dari Koordinator Bidang Kemaritiman dan Investasi yaitu Arianto Wibowo, mengatakan ”Kami mengundang beberapa distributor dan produsen kendaraan listrik salah satunya yaitu PT NETA Auto Indonesia, untuk memastikan infrastruktur SPKLU di area Trans Jawa sudah sesuai dengan kebutuhan para pengguna mobil listrik nanti. Dan di momen ini pun, saya diberikan kesempatan untuk merasakan perjalanan jauh dengan mobil listrik yaitu NETA V yang terbukti cukup mumpuni untuk perjalanan jarak jauh, apalagi dengan adanya fitur Fast Charging yang menambah efiesiensi sehingga mobil bisa diajak berlari kembali.”

Berlangsung dari tanggal 1 hingga 3 april, peninjauan ini juga turut dihadiri oleh perwakilan dari Kementerian Energi dan Sumber Daya Mineral (ESDM), PT PLN, serta PT Jasa Marga dengan total titik peninjauan hingga 20 titik SPKLU yang tersebar dari Jakarta hingga Semarang. 

Tak hanya turut mendukung dan berkontribusi dalam kesiapan infrastruktur SPKLU, NETA juga memastikan perjalanan mudik lebih aman dan nyaman dengan menyediakan layanan purna jual premium yaitu gratis general check dan software update kepada seluruh konsumen NETA secara gratis hingga 7 April 2024. NETA juga telah menyediakan Hotline Services 24 Jam di 0800-1-565656 (bebas pulsa), serta layanan Roadside Assistance 24 jam yang siap memberikan bantuan saat pengemudi menemui kendala, seperti kehabisan baterai saat di tengah perjalanan, perbaikan ban kempes, hingga bantuan towing yang akan membantu penarikan mobil ke jaringan resmi NETA atau ke SPKLU terdekat.

Di bulan yang penuh berkah inipun, NETA juga memperpanjang penawaran eksklusif untuk NETA V melalui program Ramadan Special Price. Hingga 30 April 2024, calon konsumen bisa mendapatkan NETA V dengan harga Rp 317.000.000 (OTR Jabodetabek) yang bisa didapatkan melalui dealer terdekat.

"Menjadi sebuah kehormatan bagi kami yang telah diberikan kesempatan untuk berkolaborasi dengan pemerintah dalam memastikan ketersediaan infrastruktur SPKLU. Kami juga akan mendukung kelancaran aktivitas para pemudik dengan menyediakan layanan purna jual NETA Siap Lebaran untuk para konsumen NETA.  Kami harap, perjalanan menuju kampung halaman bisa berjalan dengan aman dan nyaman." tutup Yusuf Anshori.

LihatTutupKomentar
close
harga yamaha nmax s