Bukan Sembarang Mobil Listrik, Beginilah 5 Hal Penting Yang Ditemui Di Neta V

Neta

 

 

 Otojatim– Era mobil listrik semakin menunjukkan popularitasnya di kalangan masyarakat Indonesia. Berbagai merk, model, dengan segudang fitur teknologi pintar yang canggih semakin berkembang dan beredar di pasar, memungkinkan calon konsumen dapat memilih sesuai kebutuhan mereka. Namun, bagi yang berencana memiliki mobil listrik sebagai kendaraan pilihan, perlu memperhatikan beberapa hal sebelum membelinya. Pentingnya memahami spesifikasi dan fitur pada setiap model mobil listrik akan memudahkan untuk mendapatkan sesuai keinginan dan kebutuhan. NETA, sebagai distributor mobil listrik terkemuka di Indonesia, memaparkan 5 hal penting yang wajib diperhatikan sebelum membeli mobil listrik. Berikut adalah poin-poin yang perlu diperhatikan:

1.    Jarak Tempuh yang Optimal
Salah satu faktor penting saat mencari mobil listrik adalah mengetahui jarak tempuh maksimal yang dapat dicapai dalam sekali pengisian daya baterai. Hal ini menjadi faktor utama karena kebutuhan berkendara setiap orang berbeda-beda, apalagi jika Anda memerlukan mobil listrik untuk bepergian jauh hingga ke luar kota. NETA V sendiri memiliki jarak tempuh yang impresif hingga 401 km, sehingga sangat ideal untuk penggunaan dalam dan luar kota.

2.    Infrastruktur Pengisian yang Mudah diakses
Aksesibilitas infrastruktur pengisian juga menjadi faktor penting sebelum membeli mobil listrik. Saat ini SPKLU sudah semakin tersebar di berbagai daerah yang tentunya lebih mudah mencari titik lokasi SPKLU terdekat. NETA V sudah dilengkapi dengan charger CCS type 2 yang bisa digunakan di seluruh SPKLU terdekat

3.    Biaya Perawatan Berkala yang Terjangkau
Tentunya setelah memiliki mobil listrik, Anda harus mempertimbangkan juga biaya perawatan berkala yang harus disiapkan untuk menjaga performa agar mobil listrik tetap optimal dan prima. Sebelum membeli mobil listrik, Anda perlu menanyakan secara jelas berapa biaya perawatan berkalanya. NETA memahami pentingnya efisiensi biaya perawatan untuk jangka panjang, oleh karena itu, NETA memberikan layanan perawatan berkala secara gratis hingga mencapai 50.000 km atau 5 tahun yang meliputi jasa & spare parts. Konsumen NETA V juga akan mendapatkan Lifetime Warranty untuk baterai, drive motor, dan motor control unit, sehingga konsumen tidak perlu khawatir akan rasa aman pengalaman berkendara dengan NETA V.

4.    Fitur Fast Charging yang Cepat dan Efisien
Lamanya waktu pengisian baterai juga menjadi faktor yang harus diperhatikan sebelum membeli mobil listrik. Pilihlah mobil listrik yang memiliki fitur DC Fast Charging agar lebih efisien waktu saat pengisian, NETA V sudah dibekali fitur fast charging yang memungkinkan pengisian daya dari 30% hingga 80% dalam waktu hanya 30 menit, sehingga pengguna dapat melanjutkan perjalanan tanpa menunggu terlalu lama.

5.    Luas dan Ukuran Bagasi yang Sesuai Kebutuhan
Kebutuhan akan ruang penyimpanan bagasi untuk membawa barang-barang saat bepergian juga perlu diperhatikan. NETA V dilengkapi dengan bagasi luas yang dapat menampung hingga 355 liter dan cocok untuk menampung berbagai barang bawaan para pengguna,dan ideal untuk perjalanan keluar kota.

Dengan memperhatikan panduan ini, konsumen dapat membuat keputusan tepat saat memilih mobil listrik yang sesuai dengan kebutuhan masing-masing.

LihatTutupKomentar
close
harga yamaha nmax s