iklan jual beli mobil

Mulai Rp 428 Jutaan, Neta X Sudah Bisa Dimiliki Dengan Status CKD


 

 

Otojatim- PT NETA Auto Indonesia distributor mobil listrik terkemuka di Indonesia, hari ini (27/9) resmi mengumumkan harga salah satu line up terbaru untuk kelas Medium SUV yaitu NETA X melalui acara The Grand Launch of NETA X - Xperience Tech With EV. Bertempat di Hutan Kota by Plataran, Jakarta Pusat, NETA mengumumkan harga NETA X yaitu Rp 428 juta untuk NETA X 500 Elite dan Rp 448 juta untuk NETA X 500 Supreme berlaku on the road (OTR) Jakarta. Tidak hanya membuka tabir harga, NETA juga mengumumkan telah memulai pengiriman kepada 500 konsumen pertama NETA X yang telah melakukan SPK selama masa pre-book.


Mengusung konsep ‘Xperience Tech With EV’, NETA X membawa beragam fitur dan teknologi terdepan yang tidak hanya untuk kenyamanan serta keamanan berkendara, namun juga menjawab kebutuhan keluarga muda yang dinamis lewat tampilan futuristik dan kokpit cerdas. NETA X siap mengawal petualangan yang tidak terlupakan dengan semua keistimewaan yang dimiliki.


"Setelah resmi diperkenalkan ke hadapan publik Indonesia pada ajang GIIAS 2024 lalu, kini waktu yang tepat bagi kami untuk mengumumkan harga resmi NETA X. Melalui NETA X, kami menghadirkan Intelligent Electric SUV dengan teknologi pintar nan inovatif yang kami targetkan untuk keluarga muda. Peluncuran NETA X tentunya akan memberikan motivasi bagi kami, untuk terus menghadirkan kendaraan listrik dengan teknologi dan inovasi terbarukan sebagai solusi mobilitas terdepan bagi masyarakat Indonesia," ujar Alan Zhou - Vice President of Neta Auto. 


Perjalanan NETA X di Indonesia dimulai sejak perhelatan GIIAS 2024 lalu, dengan keran pemesanan dibuka melalui skema pre-book eksklusif. Hingga akhirnya NETA X berhasil memikat perhatian masyarakat dalam waktu yang tergolong singkat, dibuktikan lewat capaian Surat Pemesanan Kendaraan (SPK) sebanyak lebih dari 500 unit selama masa pre-book. Kini, babak baru NETA X di Tanah Air telah dimulai lewat pengiriman perdana sebagai komitmen NETA menjadikan kepuasan konsumen sebagai prioritas utama. NETA Indonesia pun secara simbolis menyerahkan NETA X kepada perwakilan 8 konsumen pertama melalui acara ini, sekaligus menjadi bukti keseriusan perusahaan dalam berkontribusi di industri otomotif Indonesia. 


Keputusan untuk merakit lokal NETA X secara Completely Knock-Down (CKD) juga merupakan bukti nyata, bahwa Indonesia adalah pasar yang sangat strategis bagi NETA. Seluruh unit NETA X yang dikirimkan kepada konsumen merupakan produksi dalam negeri di pabrik PT Handal Indonesia Motor, Pondok Ungu, Bekasi, Jawa Barat. NETA X sendiri sudah memiliki Tingkat Kandungan Dalam Negeri (TKDN) sebesar 44 persen dan akan terus ditingkatkan lewat kerja sama dengan para mitra lokal, salah satunya menghasilkan buah kerjasama strategis dengan PT Gotion Green Energy Solutions Indonesia untuk penyediaan baterai mobil listrik NETA.


NETA X hadir dengan empat pilihan warna eksterior menarik: Glacier Blue, Jet Black, Sky Grey, dan Pearl White; serta dua pilihan warna interior yang memikat: Black dan brown.  Setiap pembelian NETA X dilengkapi dengan berbagai keuntungan, termasuk OCPP Wall Charger beserta instalasi, Emergency Portable Charger, Kaca Film Premium, Asuransi 1 Tahun, Pengisian 1.000 kWh dan 24 HRoadside Assistance 5 tahun.


“Capaian 500 SPK selama masa pre-book serta dimulainya pengiriman unit NETA X kepada konsumen membuktikan popularitasnya di pasar otomotif Indonesia, sekaligus menandai tonggak sejarah baru bagi NETA dalam menghadirkan kendaraan listrik terbaik dengan teknologi inovatif ke pasar Tanah Air. Ini juga menjadi pembuktian, bahwa kerja sama antara NETA dan para mitra lokal dalam merakit NETA X secara CKD ini dapat menghasilkan mobil listrik berkualitas terbaik dengan komponen lokal yang memenuhi regulasi pemerintah. Tentu saja kami tidak akan berhenti di sini, karena kami berkomitmen untuk terus menghadirkan mobil listrik berkualitas serta layanan purna jual yang premium untuk semua kalangan di Indonesia," pungkas Alan Zhou.

LihatTutupKomentar
close
harga yamaha nmax s